HUT RI ke 65 semoga Indonesia menjadi Dewasa

Logo HUT RI ke-65

08 Februari 2009

Rapat Anggota Tahunan KRB






Rapat Anggota Tahuna (RAT) Koperasi Restu Berdikari Desa Kajang Baru Kecamatan Sungai Tebelian Pandan Kabupaten Sintang dilaksanakan di Gedung SD 14 SP 7 Desa Manter dihadiri oleh 501 Anggota, namun tidak semua anggota masuk ruangan, karena kapasitas ruangan yang memang dirasa kecil, dengan ukuran 6x4x3 meter, dengan rela hati banyak peserta yang hadir dan mendengarkan Rapat dari luar gedung. Acara dipimpin oleh Ketua Koperasi Restu Berdikari Bapak Daldiri, yang juga menjabat Kepala SD 12 Kajang Baru, menyampaikan laporan Pertanggung jawaban Pengurus untuk Tahun Buku 2008. juga hadir dari Kantor Departemen Koperasi Pengusaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sintang yaitu Sukirno dan Agus Suryono, staf Seksi Bina Lembaga dan Penyuluhan.
Koperasi Restu Berdikari memperoleh SHU untuk Tahun Buku 2008 senilai Rp. 698.212.000 dengan akumulatif perkembangan keuangan dari tahun 2006 senilai 3,4 Miliard, 2007 senilai 4,6 Miliard, dan tahun 2008 tercatat 6,3 Miliard.
Hasil yang sangat membanggakan bagi kesejahteraan anggotanya, juga pelayanan memuaskan kepada anggota untuk dana sosial dipergunakan untuk Anggota yang meninggal dunia Rp. 1.000.000,- untuk Anggota yang rawat inap Rp. 400.000,- untuk keluarga anggota yang dirawat inap Rp. 200.000,- semoga anggota Koperasi Restu Berdikari mendapatkan kesejahteraan dan dapat meningkatkan pendapatannya melalui koperasi ini.
Adapun usulan anggota untuk dapat membuat Gedung Perkantoran tersendiri serta ruang Rapat Anggota belum dapat dilaksanakan mengingat dana tersebut amatlah banyak, sehingga sampai saat ini disetiap pelaksanaan RAT selalu menumpang di Gedung SD yang letaknya berdekatan dengan wilayah Koperasi Restu Berdikari.
Terima kasih kepada Pengurus dan Pengawas Koperasi Restu Berdikari yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahuna Tepat Waktu. inilah salah satu kriteria penilaian Koperasi Berprestasi. raih Koperasi Award tahun buku 2009, dengan mempertahankan Koperasi Award Tahun Buku 2008 untuk Kabupaten Sintang. Selamat!!!!

Tidak ada komentar: