HUT RI ke 65 semoga Indonesia menjadi Dewasa

Logo HUT RI ke-65

06 Agustus 2008

Pameran



Foto Kegiatan Kantor Koperasi Pengusaha Kecil Kabupaten Sintang ketika mengikutkan UKM dalam ivent Promosi se Kalimantan Barat di Pontianak, dengan menampilkan peserta dari Kelompok UKM Tenun Ikat Sintang dan Seni Ukir Patung dari Sintang.

Ajang Promosi ini hanya berlaku bagi kalangan terbatas, namun apabila ajang promosi ini dilaksanakan di Internet, maka kalangan tidak terbatas dengan konsumen, negara ataupun belahan dunia manapun yang dapat mengakses informasi promosi ini.

Mau lihat Pameran Pembangunan dan Pekan Promosi Kabupaten Sintang Tahun 2008?? lihat dan datanglah di ARENA PAMERAN PEMBANGUNAN DAN PEKAN PROMOSI di Komplek Stadion Baning Kota Sintang, dari tanggal 18 Agustus 2008 sampai dengan 28 Agustus 2008, Gratis!!! kecuali kalau mau Parkir Kendaraan, harus bayar, Beli Produk juga ditawar dong... supaya saku tidak cepat kempes.

Buruan .... ditunggu, apabila anda kesulitan menemukan jalan masuk ke Arena tersebut, apabila arah dari Kota Putussibau, melalui Tugu Bujang Beji arah kiri sampai di Hotel Cika ada perempatan belok kiri, dan apabila Anda dari arah Pontianak, Nanga Pinoh atau Sepauk, sampai di Tugu Jembatan Melawi, belok Kanan, sampai di Simpang Lima, belok serong kanan dan Anda telah memasuki arena Pekan Promosi dan Pembangunan Kabupaten Sintang Tahun 2008.

Tampilan Arena tersebut Meliputi Pameran Pembangunan dan Promosi dari Kalangan Eksekutif dan Agen/Dearler, UKM meliputi Makanan dan Minuman, Produk Jadi, dan Aneka Asesories yang dijajagkan oleh Para Pedagang Kecil, serta Panggung Hiburan Rakyat yang menampilkan seni dan budaya Sintang, dan Hiburan Rakyat lainnya.

Tidak ada komentar: